Susul Istri Ari Sigit, Regina Idol Dicheck MeMiles di Polda Jawa timur

Susul Istri Ari Sigit, Regina Idol Dicheck MeMiles di Polda Jawa timur

Sesudah kedatangan istri Ari Sigit, Rika Callebaut, Regina Idol mendatangi Polda Jawa timur. Regina dicheck jadi saksi masalah investasi bodong MeMiles.

Kehadiran Regina ini cuma berlalu 10 menit sesudah kedatangan Rika Callebaut, seputar jam 09.30 WIB. Regina hadir menggunakan pakaian putih, melalui pintu samping serta langsung masuk ruangan kontrol di Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jawa timur.

“R itu harusnya dipanggil pada minggu lantas, konfirmasi ini hari datang statusnya untuk pemenuhan keperluan penyidik jadi saksi,” kata Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (27/1/2020).

Baca juga : Perjalanan Perampok di Warteg Jaksel sampai Diamankan di Sumsel

Waktu disinggung apa Regina adalah anggota MeMiles, Truno menyebutkan belum juga tahu. Karena, kontrol masih berjalan. “Dicheck berkaitan dengan aplikasi MeMiles, apa pengisi acara, apa turut jadi anggota, kelak hasilnya akan kami katakan. Kita nantikan hasilnya sebab saat ini masih dicheck,” paparnya.

Ada beberapa public profil yang sudah dicheck berkaitan sangkaan keterkaitan di MeMiles. Dari mulai Eka Deli, Marcello Tahitoe atau Ello, Pinkan Mambo, Tata Janeeta, sampai Cucu Bekas Presiden Soeharto Ari Sigit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *