Korsel Waspada Satu Corona sampai Donald Trump Geram 14 Masyarakat Pulang

Korsel Waspada Satu Corona sampai Donald Trump Geram 14 Masyarakat Pulang

Berita tentang Korea Selatan tingkatkan kesiagaan pada virus corona sampai Presiden Donald Trump geram sebab 14 masyarakat terinfeksi corona dipulangkan isi berita internasional, Minggu (23/2). Pemerintah Korea Selatan tingkatkan kesiagaan pada virus corona (COVID-19) sampai tingkat paling tinggi. Ketetapan itu diambil Presiden Korea Selatan Moon Jae-in karena angka korban terpengaruh serta yang wafat karena virus corona terus bertambah pada Minggu (23/2).

Berdasar data sampai Minggu (23/2) siang, minimal 602 masyarakat poker online terpercaya Korea Selatan positif terinfeksi virus corona serta lima orang wafat semenjak Rabu (19/2). Beberapa ratus masalah terkonfirmasi di akhir minggu ini. Presiden Moon Jae-in menjelaskan pemerintah akan menguatkan skema tanggapan dengan tingkatkan status ke waspada satu, level merah, serta bicara pada pemerintah antar-lembaga untuk menanggapi penebaran wabah virus corona.

Hal tersebut sangat mungkin pemerintah ambil langkah tegas seperti hentikan pekerjaan publik seperti penutupan sesaat sekolah. Merilis Yonhap, hal itu kali pertamanya di Korea tingkatkan status siaga berkaitan virus ke tingkat paling tinggi dalam 11 tahun paling akhir sesudah menantang H1N1 atau yang diketahui dengan flu babi.

Keseluruhan korban jiwa karena wabah virus corona (Covid-19) sampai 2.461 orang pada Minggu (23/2). Keseluruhan korban jiwa makin bertambah di sejumlah negara dari mulai China, Korea Selatan, sampai Iran. Pemerintah Hubei memverifikasi menambahkan 630 masalah virus corona di Hubei pada Sabtu (22/2), terhitung 32 masalah di penjara. Hingga, keseluruhan masalah infeksi virus corona sekarang sampai 64.084.

Baca juga : Menkes Terawan Mohon Perlengkapan di RSCM yang Terbenang Lekas Dikeringkan

Berdasar data Departemen Kesehatan China, seputar 40.127 pasien masih jalani perawatan di Hubei. Angka itu terhitung 1.845 yang dalam keadaan gawat. Selain itu, 15.299 pasien sudah kembali pada tempat tinggal semasing selesai dipastikan bersih dari virus corona.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump geram sebab 14 masyarakat AS yang terinfeksi virus corona (COVID-19) dipulangkan ke Negeri Paman Sam pada minggu ini. Dua petinggi pemerintahan AS menjelaskan ketetapan itu mengagetkan Trump yang akui jadi germaphobia alias mempunyai ketakutan berlebihan pada kuman.

Petinggi Kementerian Luar Negeri AS putuskan bawa kembali masyarakat yang sudah dikarantina di kapal pesiar Diamond Princess Jepang ke Amerika sesudah konsultasi dengan petinggi senior Kementerian Kesehatan serta Service Kemanusiaan AS.

Tetapi, ketetapan itu dipersoalkan Pusat Pengaturan serta Mencegah Penyakit, dengan fakta pulangnya masyarakat AS terinfeksi virus corona dapat menularkan virus pada makin banyak masyarakat AS. Merilis The Strait Times, kemarahan Trump ada sebab dianya tidak mendapatkan pengarahan terlebih dulu tentang masyarakat AS yang terinfeksi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *