Italia Larang Masyarakat Ciuman Jauhi Penyebaran Virus Corona

Italia Larang Masyarakat Ciuman Jauhi Penyebaran Virus Corona

Pemerintah Italia menyarankan masyarakat untuk sesaat tidak sama-sama cium bibir serta pipi, atau bersalaman saat berjumpa dengan kekasih, saudara atau teman dekat untuk menghindarkan penyebaran virus corona. Italia tutup Agen Poker Terpercaya semua sekolah serta universitas sampai 15 Maret, karena jumlahnya kematian karena infeksi virus corona sampai 107 orang.

Ketentuan lain yang diaplikasikan di Italia untuk menahan penebaran virus corona ialah masyarakat yang sedang batuk atau bersin harus tutup mulut serta hidung dengan sapu tangan. Masyarakat dilarang share gelas atau tempat minum yang sama menghindarkan penyebaran.

Baca juga : Kucing serta Burung Beo Traveling Bersama Keliling Eropa, Kamu Kapan?

Italia jadi negara Eropa dengan jumlahnya masalah virus corona paling besar, yaitu sampai 3.089 orang. Dari jumlahnya itu, 276 orang dipastikan pulih. Seperti dikutip AFP, Kamis (5/3), pemerintah Italia akan mengaplikasikan kebijaksanaan melarang masyarakat melihat laga liga sepakbola.

Pusat penebaran virus corona di Italia berlangsung di Lombardia-Milan, dan Bologna serta Venesia. Tidak hanya tutup sekolah serta universitas, pemerintah Italia menyarankan beberapa masyarakat untuk jaga jarak satu dengan yang lain sejauh satu mtr. serta menghindarkan tempat keramaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *